WA 0858-6871-0830 | Jual Bass Drum Suporter Jakarta TERMURAH TERLENGKAP

Di sini jual bass drum suporter Jakarta kualitas terbaik. Untuk harga miring. Bahan berkualitas, hasil suara bagus.

 Jual Bass Drum Suporter Jakarta

Masing-masing punya harga berbeda tergantung jenisnya. Semakin besar ukuran inchinya, maka harganya semakin tinggi. Anda bisa pesan desain custom ke sini sesuai kebutuhan. Untuk produknya nanti full sticker. Sudah gratis sabuk dan pemukul. Di sinilah tempat terbaik yang jual bass drum suporter Jakarta.

Harga Bass Drum Suporter Jakarta

Siapa yang tak suka sepakbola. Jenis olahraga ini semakin ngehits di Indonesia. Komunitas suporter sepakbola semakin banyak. Mereka membentuk komunitas yang solid untuk mendukung tim kesebelasan kesayangannya. Bass drum suporter biasa digunakan untuk menyemantai para tim pemain ketika bertanding. Berapakah harga bass drum suporter di Jakarta?

 Jual Bass Drum Suporter Jakarta

Tenang saja bahwa kamu bisa mendapatkan harga bass drum suporter Jakarta murah sini. Kami merupakan pengrajin langsung yang memproduksi alat musik drumband. Kualitas selalu dijaga dengan baik untuk kepuasan pelanggan. Terbukti bahwa hasil suaranya sangat bagus. Bahkan diakui oleh para pelatih alat musik drumband.

Kami berlokasi di Yogyakarta siap melakukan pengiriman ke berbagai kota di Indonesia. Misalnya ke Medan, Bandung, Bali, Surabayar, Batam, Palembang, Samarinda, Solo dan wilayah lainnya.
Untuk pengiriman ke beberapa kota dalam Pulau Jawa bisa menggunakan kereta. Selebihnya untuk luar Pulau Jawa bisa menggunakan cargo pesawat terbang. Nanti pemesan mengambil barang langsung ke bandara tujuan. Biaya kirim lebih mahal namun cepat sampai.

 Jual Bass Drum Suporter Jakarta

Bila pengiriman ke wilayah Yogyakarta, kami memberikan free ongkir alias gratis pengiriman. Silahkan order bass drum suporter untuk acara pertandingan sepakbola, basket atau lainnya. Bahkan semarang malam takbir akan semakin ramai bila bertakbir menggunakan alat musik ini.
Untuk ukurannya tersedia ukuran 12, 14, 16, 18, 20, 22, 24, 26 dan 28 inch.

Untuk Info dan Pemesanan Hubungi

 Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

Alamat: 


Kuncen, Jalan Menjangan No.10 RT.34/ 07 Wirobrajan, Yogyakarta 
(Dekat SMA N 1 Yogyakarta)



 Jual Bass Drum Suporter Jakarta





 Jual Bass Drum Suporter Jakarta 
 
  Jual Bass Drum Suporter Jakarta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel