WA 0858-6871-0830 | Pusat Toko Alat Drum Band Magelang LANGSUNG PRODUSEN

Toko Alat Drum Band Magelang


WA 0858-6871-0830 | Cari Toko Alat Drum Band di Magelang? Kami merupakan Toko Alat Alat Drumband di Magelang, Toko Alat Musik Drumband di Magelang, Jual Alat Drumband Area di Magelang, Pengrajin Alat Drumband di Magelang.



Toko Alat Drum Band Magelang


Anda sedang mencari pengrajin alat drumband terpercaya? Tenang, Anda berada di tempat yang tepat. Kini hadir agen distributor alat drumband terpercaya di Magelang. Pusat pembuatan ada di Yogyakarta sejak tahun 2002. Harga sangat bersahabat dengan kualitas jempolan.

Toko Alat Drum Band Magelang


Dalam permainan musik drumband, ada sekumpulan orang yang berbaris dengan memainkan beragam jenis alat musik. Ada yang diaminkan dengan cara dipukul, ditiup ataupun perkusi. Beberapa kumpulan alat musik yang dikombinasikan mampu menghasilkan musik dengan alunan indah.

Toko Jual Alat Alat Musik Drumband Area Magelang

Tak hanya menonjolkan musiknya saja, permainan drumband juga diiringi dengan aksi berbaris para pemain yang terlihat rapi dan apik. Ada juga seorang mayoret yang beraksi memainkan tongkat mayoretnya menambah kesan menarik pada permainan drumband.



Pada jaman dahulu, alat drumband pemainnya hanya terbatas untuk dimainkan pada saat perayaan tertentu saja. Namun, dengan berkembangnya jaman, kini melebar hingga banyak sekolah ataupun instansi pemerintah yang memiliki grup permainan alat musik drumband. Bahkan, akpol dan akmil pun memiliki grup drumband.

Toko Alat Drum Band Magelang

Jenis Alat Drumband


Berikut ini adalah beberapa jenis alat drumband yang biasa dimainkan untuk mendukung permainan grup drumband semakin istimewa.

Toko Alat Drum Band Magelang

Jenis alat drumband yang biasa dimainkan dalam satu grup adalah:
1. Snare Drum
Ini merupakan jenis alat musik yang dimainkan dengan cara dipukul menggunakan stik. Dalam permainan drumband, snare drum berfungsi sebagai penentu ritme yang menentukan ketukan.

2. Tenor Drum
Sama seperti snare drum, tenor drum dimainkan dengan cara dipukul.  Bagian yang dipukul ialah samping.
Toko Alat Drum Band Magelang


3. Bass Drum
Ini merupakan alat musik dengan ukuran paling besar. Menghasilkan suara rendah. Untuk memainkannya diletakkan di dada pemain. Untuk memainkannya dipukul di bagian kedua sisinya.

4. Simbal
Lalu, ada simbal. Bahan pembuatnya ialah logam. Cara memainkannya dengan dipukul. Gunanya ialah memberikan variasi suara dalam permainana drumband.


toko alat drum band magelang


5. Bellira
Terbuat dari lempengan-lempengan logam berbentuk tipis.

Untuk melengkapi aksi drumband ada tongkat mayoret dan bendera. Untuk mendapatkan berbagai alat drumband 1 set tersebut, kami menyediakan. Untuk ukurannya bisa disesuaikan apakah untuk PAUD/TK, SD, SMP, atau SMA.

toko alat drum band magelang


Selain alat drumband, kami juga menyediakan seragam kostum drumband.

Alamat Toko Alat Drumband Magelang
Pletukan RT 4/ RW 8 Sidoagung, Tempuran, Magelang

#alatdrumbandmagelang
#tokoalatdrumbandmagelang
#tokoalatalatdrumbandmagelang
#tokoalatmusikdrumbandmagelang
#jualalatdrumbandareamagelang
#pengrajinalatdrumbandmagelang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel