PUSAT PRODUKSI | WA 0858-6871-0830 | Bata AT Magelang, Bata Merah Batu , di Jogja


Bata AT Magelang | WA 0858-6871-0830 | Di sini produksi Bata Merah Batu Sleman Jogja, Pembuatan Batu Bata Bantul Jogja, Harga Bata Merah Kulonprogo Jogja, Harga Batu Bata Merah Kota Yogyakarta, Batu Bata Wonosari Gunung Kidul Jogja,

Bata AT Magelang

Bata AT Magelang



Cari bata merah yang bagus? Yang tidak mudah hancur? Serta harga miring?

Tenang, pilih saja bata AT Magelang yang sudah terbukti kualitasnya.

Memang benar saat ini ada banyak bahan pembuat dinding bermunculan buatan pabrik. Misalnya adalah bata ringan. Tapi, dari segi kekuatan dan kenyamanan hunian, bata merah masih menjadi juara.

Kami menyediakan bata AT dengan mutuh terbaik. Ketika akan memesan bata merah, jangan asal. Pilihlah tempat terpercaya seperti kami.

Bata AT di sini dibuat dengan bahan tanah murni tanpa ada campuran brambut ataupun serpihan kayu. Jadi hasilnya benar-benar kuat dan kokoh.

Bata AT Magelang

Bata Merah Batu di Jogja

Di Jogja ada beragam jenis bata merah. Bahkan, jika dicari, ada bata merah yang dijual dengan harga murah. Namun, tentu saja kualitasnya berbeda dengan bata AT.

Kami menyediakan beragam jenis bata merah berkualitas, salah satunya adalah batu bata AT. Selain itu, masih ada jenis bata press standar dan bata jumbo. Kedua jenis ini juga bagus kualitasnya. Seringnya dibikin bata ekspose.

Bata AT Magelang

Berikut masing-masing ukurannya.
1. Bata AT Magelang = 22 x 10,5 x 4,5 cm
2. Bata Merah Press Standar = 22 x 11 x 4,5 cm
3. Bata Press Jumbo = 24 x 12 x 5,5 cm

Untuk harga batu bata di Jogja, masing-masing jenis memiliki rentang harga berbeda.

Lebih jelasnya Anda bisa menghubungi kami di nomor WA 085868710830

atau langsung klik link berikut ini untuk WA
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830

Kami jual bata at magelang langsung pengrajin dengan kualitas bagus harga terjangkau. Bisa bayar di tempat setelah barang datang.

Banyak keuntungan jika pesan bahan material dinding ini di sini.

Bata AT Magelang

Keunggulan Produk Kami


1. Kuat Tidak Mudah Hancur
Terbuat dari bahan berkualitas membuat batu bata merah di tempat kami tidak mudah hancur. Proses pembuatannya pun dilakukan oleh tenaga kerja berpengalaman sehingga hasilnya terjamin bagus.

2. Harga Murah
Satu keunggulan yang selalu digemari oleh pelanggan ialah harga murah namun kualitas bagus. jadi di sini harga tidak murahan. Barang bagus sehingga bisa membuat konstruksi bangunan kokoh.

Bata AT Magelang

3. Dibakar dengan Kayu Keras
Banyak pelanggan yang bertanya mengenai bahan bakar bata merah di sini. Perlu Anda ketahui bahwa kami hanya menggunakan bahan baku kayu keras dalam proses pembakaran. Tujuannya ialah supaya pemanasan sempurna sehingga menjadikan kekuatannya bermutu bagus.

4. Ready Stock
kami punya stock banyak sehingga siap segera mengirim pesanan Anda. Baik partai kecil atau besar, kami siap menyuplainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel