PUSAT KULAKAN | WA 0858-6871-0830 | Bata AT Magelang, Harga Batu Bata Merah , di Jogja

Bata AT Magelang | WA 0858-6871-0830 | Di sini produksi Batu Bata Monjali Jogja, Batu Bata Press Denggung Jogja, Batu Bata Merah Turi Jogja, Bata Merah Press Pakem Jogja, Bata Merah Pres Jakal Jogja,


Bata AT Magelang


Sekarang, jenis bahan pembuat dinding beragam. Kamu bisa memilih bahan mana sesuai dengan dana yang dimiliki. Bisa juga disesuaikan dengan konsep bangunan yang akan dibangun.

Bahan pembuat dinding yang paling populer adalah bata merah dan bata hebel atau bata ringan. Banyak yang berpikir ulang mau menggunakan yang mana. Jika kamu masih bingung sebaiknya menggunakan bata hebal atau bata merah, yuk simak penjelasan berikut ini.

Harga Batu Bata Merah di Jogja

Bata merah umumnya diproduksi oleh industri rumahan. Sedangkan bata hebel diproduksi oleh pabrik. Bata hebel memiliki kerapian yang bagus. Bagaimana dengan bata merah? Bata merah memang ada yang rapi ada yang tidak.

bata at magelang

Itu tergantung pada kualitas produsennya. Di sini, Anda bisa mendapatkan bata merah dengan kualitas bagus, rapi dan presisi. Bahkan, ada jenis bata press yang biasa digunakan untuk bata ekspose tanpa diplester. Selanjutnya, bata merah mudah dipasang. Tak perlu memiliki keahlian khusus seperti saat memasang bata hebal.

Kemudian, perekat yang digunakan hanyalah pasir dan semen. Sementara itu, bata ringan memerlukan perekat khusus.

Keunggulan Produk Kami


1. Kuat Tidak Mudah Hancur
Terbuat dari bahan berkualitas membuat batu bata merah di tempat kami tidak mudah hancur. Proses pembuatannya pun dilakukan oleh tenaga kerja berpengalaman sehingga hasilnya terjamin bagus.

2. Harga Murah
Satu keunggulan yang selalu digemari oleh pelanggan ialah harga murah namun kualitas bagus. jadi di sini harga tidak murahan. Barang bagus sehingga bisa membuat konstruksi bangunan kokoh.

bata at magelang

3. Dibakar dengan Kayu Keras
Banyak pelanggan yang bertanya mengenai bahan bakar bata merah di sini. Perlu Anda ketahui bahwa kami hanya menggunakan bahan baku kayu keras dalam proses pembakaran. Tujuannya ialah supaya pemanasan sempurna sehingga menjadikan kekuatannya bermutu bagus.

4. Ready Stock
kami punya stock banyak sehingga siap segera mengirim pesanan Anda. Baik partai kecil atau besar, kami siap menyuplainya.

Siap melayani seluruh wilayah Jogja seperti Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Kota Yogyakarta, Serta Klaten, Solo, Boyolali, Ambarawa, Semarang, Purworejo, Salatiga, Wonosobo dan daerah lainnya.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi.


Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

PRAHU REJEKI

Alamat:
Pletukan, RT 04/ RW 08
Sidoagung, Tempuran
Magelang, Jawa Tengah

Langsung Klik Link ini untuk WA

https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel