WA 0858-6871-0830 | Produsen Bata AT Magelang, Bata Merah Besar , di Jogja

Produsen Bata AT Magelang, Bata Merah Besar , di Jogja

Kami produsen Bata Merah Besar Wirobrajan Jogja, Harga Bata Merah Semarang, Bata Merah Press Jual di Kuantan Jogja, Jenis Bata Merah Press Banguntapan Jogja, Harga Bata Merah Per M2 Kadipiro Jogja, 

Kami merupakan pengarjin bata merah siap mengirim ke berbagai area Yogyakarta seperti Bantul, Sleman, Kulonprogo, Gunungkidul, Kota Jogja dan lain sebagainya.



Di sini ada jenis bata terbaik dengan kekuatan bagus yaitu bata AT Magelang. Apakah Anda pernah mendengar jenis bata AT Magelang?

Produsen Bata AT Magelang, Bata Merah Besar , di Jogja

 Produsen Bata AT Magelang


Bata merah memiliki keunggulan yang bagus dibandingkan dengan bahan pembuat dinding lainnya. Misalnya saja batako. Batako cenderung lebih mudah hancur dibandingkan bata merah. Untuk mengujinya, coba saja ambil pemukul dari besi kemudian ketokkan pada benda tersebut. Apa yang terjadi?

Batako seketika akan hancur. Akan tetapi, bata merah tidak seperti itu. Hal yang terjadi ialah bata merah akan patah menjadi dua bagian. Patah menjadi dua bagian tak masalah karena bisa digunakan lagi. Pada saat pembangunan pastinya membutuhkan patahan bata.

Kemudian, bata merah memiliki keunggulan tahan terhadap suhu panas. Hal ini sangat menguntungkan karena si penghuni tidak akan merasa panas. Anda pasti mau kan memiliki hunian yang adem dan nyaman. 

Bata Merah Besar , di Jogja

Bata merah juga harganya cukup murah sehingga bisa menekan budget pengeluaran. Lalu, bata merah juga mudah didapatkan. Akan tetapi, tetap perhatikan di mana Anda membeli. Pastikan untuk mendapatkan bata merah di tempat yang tepat. 

https://youtu.be/bMPf_871j5g


Keunggulan Produk Bata AT Magelang


1. Kuat Tidak Mudah Hancur
Terbuat dari bahan berkualitas membuat batu bata merah di tempat kami tidak mudah hancur. Proses pembuatannya pun dilakukan oleh tenaga kerja berpengalaman sehingga hasilnya terjamin bagus.

2. Harga Murah
Satu keunggulan yang selalu digemari oleh pelanggan ialah harga murah namun kualitas bagus. jadi di sini harga tidak murahan. Barang bagus sehingga bisa membuat konstruksi bangunan kokoh.

Bata AT Magelang, Bata Merah Besar , di Jogja



3. Dibakar dengan Kayu Keras
Banyak pelanggan yang bertanya mengenai bahan bakar bata merah di sini. Perlu Anda ketahui bahwa kami hanya menggunakan bahan baku kayu keras dalam proses pembakaran. Tujuannya ialah supaya pemanasan sempurna sehingga menjadikan kekuatannya bermutu bagus.

4. Ready Stock
kami punya stock banyak sehingga siap segera mengirim pesanan Anda. Baik partai kecil atau besar, kami siap menyuplainya.

Kami siap untuk mengirim bata merah ke berbagai wilayah seperti Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Magelang, Semarang, Temanggung, Boyolali, Salatiga, dan sebagainya.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi.


Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

PRAHU REJEKI

Alamat:
Pletukan, RT 04/ RW 08
Sidoagung, Tempuran
Magelang, Jawa Tengah

Langsung Klik Link ini untuk WA

https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830


Produsen Bata AT Magelang, Bata Merah Besar , di Jogja

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel