PUSAT KULAKAN | WA 0858-6871-0830 | Bata AT Magelang, Harga Batu Bata Merah Murah , di Jogja

Produsen Bata AT Magelang, Harga Batu Bata Merah Murah , di Jogja

Harga Batu Bata Merah Murah Yogyakarta, Harga Bata Merah Di Jogja, Bata Merah Press Semarang, Bata Merah Harga Murah Purworejo, Bata Merah Per M2 Wonosobo.

Bata AT Magelang, Harga Batu Bata Merah Murah , di Jogja

 

Di sini merupakan pengrajin bata merah dengan kualitas bagus. Kami berada di Magelang, siap melayani pengiriman ke area Yogyakarta dan Jawa Tengah seperti Purworejo, Wonosobo, Semarang, Temanggung, Salatiga, Boyolali, dan wilayah lainnya.

Bata AT Magelang

Soal harga tak perlu khawatir. Kami memberikah harga grosir sehingga dijamin lebih murah dibandingkan dengan membeli bata merah di toko besi.

 


Kualitasnya pun bisa dipertanggungjawabkan. Kami pastikan mengirim produk terbaik dengan kualitas unggulan. Kepuasan konsumen menjadi prioritas kami. Pembakaran menggunakan kayu keras sehingga hasilnya benar-benar kokoh.

Harga Batu Bata Merah Murah di Jogja

Di era modern ini, banyak orang yang suka dengan desain rumah simpel dan minimalis. Bahkan, tak jarang masyarakat yang tinggal di perkotaan menyukai gaya rumah ala pedesaan.

Nah, hal yang paling diperhatikan dalam model rumah ini adalah dalam penggunakan bahan baku bata merah. Ini menjadi spotlight yang menentukan interior bangunan.

Bata AT Magelang, Harga Batu Bata Merah Murah , di Jogja

Rumah dengan menggunakan bata merah yang diekspos akan terkesan alami. Bangunan ini akan mendapatkan sentuhan ala pedesaan.

Sebelum mulai membangun rumah dengan menggunakan bata merah, alangkah baiknya jika mengetahui kelebihan bata merah terlebih dahulu.

Bata merah yang terbuat dari tanah liat ini dibakar menggunakan suhu tinggi. Pembakaran inilah yang membuat warnanya berubah menjadi merah. Banyak orang memilihnya karena memang memiliki ketahanan yang bagus, tidak mudah hancur. Selain itu, untuk memasangnya juga tidak diperlukan perekat khusus. Hanya cukup semen dan pasir.

Harga Bata Merah di Jogja

Kami jual bata at magelang langsung pengrajin dengan kualitas bagus harga terjangkau. Bisa bayar di tempat setelah barang datang.

Banyak keuntungan jika pesan bahan material dinding ini di sini.

Keunggulan Produk Kami

1. Kuat Tidak Mudah Hancur
Terbuat dari bahan berkualitas membuat batu bata merah di tempat kami tidak mudah hancur. Proses pembuatannya pun dilakukan oleh tenaga kerja berpengalaman sehingga hasilnya terjamin bagus.

2. Harga Murah
Satu keunggulan yang selalu digemari oleh pelanggan ialah harga murah namun kualitas bagus. jadi di sini harga tidak murahan. Barang bagus sehingga bisa membuat konstruksi bangunan kokoh.

Bata AT Magelang, Harga Batu Bata Merah Murah , di Jogja

3. Dibakar dengan Kayu Keras
Banyak pelanggan yang bertanya mengenai bahan bakar bata merah di sini. Perlu Anda ketahui bahwa kami hanya menggunakan bahan baku kayu keras dalam proses pembakaran. Tujuannya ialah supaya pemanasan sempurna sehingga menjadikan kekuatannya bermutu bagus.

4. Ready Stock
kami punya stock banyak sehingga siap segera mengirim pesanan Anda. Baik partai kecil atau besar, kami siap menyuplainya.

Kami siap untuk mengirim bata merah ke berbagai wilayah seperti Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Magelang, Semarang, Temanggung, Boyolali, Salatiga, dan sebagainya.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi.


Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

PRAHU REJEKI

Alamat:
Pletukan, RT 04/ RW 08
Sidoagung, Tempuran
Magelang, Jawa Tengah

Langsung Klik Link ini untuk WA

https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830


Bata AT Magelang | Harga Batu Bata Merah Murah di Jogja


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel