PRODUSEN | WA 0858-6871-0830 | Bata Tempel, Bata Hias Tempel, di Magelang

Produsen Bata Tempel,  Bata Hias Tempel, di Magelang

Bata Tempel di Magelang | WA 0858-6871-0830 | Bata Hias Tempel Kajoran Magelang, Bata Merah Pres Kaliangkrik Magelang, Bata Tempel Dinding Mertoyudan Magelang, Bata Tempel Ekspos Mungkid Magelang, Bata Tempel Harga Muntilan Magelang. 

Produsen Bata Tempel Magelang

Dinding bata expose sangat digemari oleh banyak orang. Tak hanya karena alasan finansial yang lebih hemat saja. Tapi, kebanyakan mereka memilih desain menonjolkan bata ekspose karena memiliki nilai artistik.

Produsen Bata Tempel Magelang

Kalau Anda mencari produsen bata tempel Magelang atau bata ekspose, menggunakan bata tempel terakota menjadi pilihan terbaik. Bata ini memiliki nilai artistik yang cukup baik.



Pemasangannya pun cukup mudah. Tinggal ditempelkan saja pada dinding bangunan yang ada. Jadi, bagi seseorang yang ingin merenovasi rumahnya, bisa memilih bata tempel. Sebab, tak perlu merombak membuat dinding dari awal. Dinding lama masih bisa digunakan. Lebih hemat kan.

Bata tempel terakota sering juga disebut sebagai bata ekspose. Tujuan penggunaan bata tempel terakota ialah untuk penghias. Jadi, bangunan akan mendapatkan kesan alami, klasik atau tradisional sesuai konsep yang diinginkan. 

Bata Hias Tempel, di Magelang

Bata Hias Tempel di Magelang. Kesan unfinished style yang khas ini tentu akan makin sempurna jika menggunakan bata tempel. Dari desain industrial, rustic hingga tradisional konsep, semua bisa didapatkan. 

bata tempel magelang

Jika anda tertarik menggunakan bata tempel terakota atau bata ekspos? Silahkan hubungi kami. Kami menyediakan bata tempel langsungd dari pengrajin.

Kami siap untuk mengirim bata merah ke berbagai wilayah seperti Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Magelang, Semarang, Temanggung, Boyolali, Salatiga, dan sebagainya.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi.


Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

PRAHU REJEKI


Alamat:
Pletukan, RT 04/ RW 08
Sidoagung, Tempuran
Magelang, Jawa Tengah

Langsung Klik Link ini untuk WA

https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830

Bata tempel Magelang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel