WA 0858-6871-0830 | Jual Tongkat Mayoret Jogja KUALITAS BAGUS TERMURAH

Kami jual tongkat mayoret Jogja dengan harga murah namun terjamin kualitasnya. Ukuran stick mayoret bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tersedia untuk TK, SD, SMP dan SMA. Anda bisa membeli ecer ataupun grosir. Jika membeli dalam jumlah banyak tentnya akan dapat potongan harga sehingga lebih murah.

jual mayoret jogja


Jual Tongkat Mayoret Jogja yang Bagus 

Kami produsen alat musik drumband Yogyakarta siap jual tongkat mayoret di Jogja dan ke berbagai daerah di Indonesia seperti Solo, Malang, Surabaya, Bandung, Jakarta, dan kota lainnya.
Tongkat ini nantinya akan mendukung performa mayoret dalam memimpin barisan. Umumnya, seorang mayoret akan membawa tongkat untuk memberi aba-aba. Dia juga akan memainkannya sebagai pertunjukan atraksi.

Jual Tongkat Mayoret Jogja yang Bagus

Mayoret bisa wanita ataupun laki laki. biasanya perempuan yang tinggi dan cantik yang dipilih. Untuk laki laki yang punya postur tubuh tinggi dan gagah. Selain keadaan fisiknya yang bagus, juga keahlian serta keterampilan dalam aksinya menjadi bahan pertimbangan.
Fungsinya tidak hanya menari saja, melainkan ada tugas-tugas lain. Yaitu bertugas menjadi pemimpin barisan, serta memandu barisan suatu kelompok.

Tempat Jual  Tongkat Mayoret Jogja


Sebagai pengrajin alat musik drumband, kami akan memproses pemesanan anda. Biasanya pre Order karena membuat terlebih dahulu. namun tidak menutup kemungkinan barang ready. Silahkan saja tanyakan stock langsung kepada admin.

Tempat Jual  Tongkat Mayoret Jogja


Kami penjual tongkat mayoret Jogja menyediakan ukuran berbeda tergantung pemakainya. Untuk SD lebih pendek dibandingkan ukuran untuk SMP dan SMA. Harganya pun berbeda-beda semakin besar ukurannya semakin mahal harganya. Itu karena bahan yang digunakan semakin banyak.

Jual  Tongkat Mayoret Jogja


Di sini menyediakan alat musik drumband lengkap, jadi bukan hanya sebagai penjual tongkat mayoret jogja saja. Bahkan, juga sedia seragam baju drumband lengkap dengan topi dan sepatu.

Untuk Info dan Pemesanan Hubungi

 Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)
Alamat:

Kuncen, Jalan Menjangan No.10 RT.34/ 07 Wirobrajan, Yogyakarta
(Dekat SMA N 1 Yogyakarta)

Jual  Tongkat Mayoret Jogja


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel