PALING MURAH!!! WA 0858-6871-0830, Harga Drum Suporter Bola Jogja

Halo.,, apakah kamu sedang cari info seputar harga drum suporter bola? Di sini merupakan tempat yang tepat. Kamu akan mendapatkan produk berkualitas dengan harga bersahabat. Sekarang ini dunia sepakbola di Indonesia semakin maju. Hal tersebut membuat banyak kelompok pendukung para tim kesebelasan bertanding di lapangan hijau. Kini, para suporter mulai terorganisir dengan baik sehingga kesan urakan serta ugal-ugalan sedikit demi sedikit mulai hilang.


Harga Drum Suporter Bola Jogja 1

Untuk menyemangati para pemain sepakbola, mereka menggunakan alat musik drum. Alat musik ini dimainkan untuk menambah kesemarakan sehingga lebih ramai. Tak hanya peralatan drumband saja, namun peran komunitas ini juga memakai pakaian kostum menarik dengan spanduk membentang. Itulah mengapa semakin banyak orang mencari info mengenai harga drum suporter bola sebelum membeli.

Harga Bass Drum Suporter Bola


Di sini kamu bisa mendapatkan harga bass drum suporter bola dengan harga murah alias terjangkau. Kualitasnya pun bisa diadu dengan yang lain. Suara musik yang dikeluarkan benar-benar bagus sehingga cocok untuk menyemangati tim kesebelasan yang bertanding.


Harga Bass Drum Suporter Bola


Prahu Rejeki menjadi produsen peralatan drumband di Yogyakarta terlengkap. Ada snare dan bass dengan kualitas terbaik. Sudah banyak pelanggan yang mempercayakan pembuatan bass drum suporter di sini. tak hanya sebatas sepakbola saja, ada juga untuk menyemangati pemain basket. Untuk ukurannya pembeli bisa memesan sesuai dengan kebutuhan.

Tersedia ukuran 12, 14, 16, 18, 20, 22, 24, 26 dan 28 inch. Pembelian sudah termasuk sabuk dan pemukul. Beberapa pembeli datang ke sini berasal dari Madiun, Batam, Kediri, Jakarta, Malang, Surabaya, Jogja, Medan, Bandung, Bekasi, dan daerah lainnya. Mereka rata-rata puas dengan hasil karya kami karena berkualitas. Dan yang terpenting adalah harga bass drum suporter bola di sini terjangkau.

Jual Drum Suporter Bola Yogyakarta


Kami produsen jual drum suporter bola Yogyakarta. Namun pembeli tidak sebatas dari kota Jogja saja. Justru banyak yang datang dari berbagai kota luar Jogja, bahkan luar pulau Jawa. Untuk pengiriman bekerja sama dengan beberapa cargo.


jual drum suporter bola yogyakarta


Untuk alat musik drumband pengirimannya sesuai dengan hitungan volume barang. Jika nanti ternyata ada kelebihan dana, uang akan kami kembalikan langsung kepada pembeli. Pengiriman luar pulau bisa menggunakan cargo udara atau port to port. Meski biaya agak tinggi, namun waktu pengiriman tergolong cepat. hanya sekitar 2 sampai 3 hari saja. nantinya pemesan harus mengambil barang sendiri ke bandara tujuan.

Prahu Rejeki, jual drum suporter bola Yogyakarta harga murah barang istimewa. Yuk hubungi kami segera.


Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

Alamat: Kuncen, Jalan Menjangan No.10 RT.34/ 07 Wirobrajan, Yogyakarta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel