HARGA GROSIR !!! WA 0858.6871.0830 | Jual Alat Drumband Jogja Murah Untuk Anak TK, SD, SMP, Maupun SMA

Jual alat drumband Jogja. Drumband atau marching band merupakan sekelompok barisan yang memainkan sejumlah alat musik secara bersama-sama secara kompak. Mereka juga memakai seragam dalam memainkan musik tersebut. Penampilannya mengombinasikan alat musik tiup, pukul, dan perkusi diiringi baris berbaris dengan irama senada.

Dipimpin oleh seorang mayoret yang gagah atau cantik, membuat aksi marching band selalu memukau banyak orang dalam setiap penampilannya. Di Indonesia sendiri, drumband sudah mulai dikenalkan dari bangku Taman Kanak-Kanak hingga SMA. Alat drumband yang digunakan untuk TK hingga jenjang Sekolah Mengah Atas tentu berbeda-beda. Kami jual alat drumband Jogja dengan kualitas baik dan harga murah sesuai dengan kebutuhan Anda.


jual drumband Jogja

 

Jual Alat Drumband di Jogja Murah dan Terpercaya

Kami jual alat drumband di Jogja dengan harga murah dan kualitas yang bisa diandalkan. Harga jual murah karena kami merupakan pengrajin langsung. Semuanya dibuat menggunakan bahan berkualitas sehingga awet untuk digunakan. Masing-masing alat didesain secara khusus untuk bisa digunakan pada usia yang berbeda-beda.

Peralatan marching band berkualitas akan memberikan penampilan terbaik dalam sebuah marching band yang sedang Anda latih. Peralatan marching band dibuat oleh tenaga kerja berpengalaman dan ahli dalam bidangnya. Setiap orang tentu ingin mendapatkan yang terbaik. Itulah mengapa Anda harus mencari produsen terpercaya.


jual alat drumband Yogyakarta

Kami jual alat drumband di Jogja sejak lama. Bekal pengalaman selama bertahun-tahun dalam membuat marching band profesional untuk putra putri Indonesia membuat hasil produk selalu memuaskan. Banyak pelanggan merasa puas. Penjualan produk bahkan mencapai ke seluruh wilayah Indonesia.

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jogja dan sekitarnya bisa mendatangi showroom kami. Anda bisa melihat secara langsung proses pembuatan peralatan marching band di sini. Namun, bagi Anda yang berada di luar Yogyakarta bisa memesan secara online. Tim terbaik akan membantu Anda dalam memilihkan produk pas untuk usia pemegang instrumen musik yang Anda kelola.


Pengrajin Alat Drumband di Jogja Berpengalaman

Sebagai pengrajin alat drumband Jogja berpengalaman, kami telah memiliki kiprah yang nyata dalam menjual berbagai instrumen musik marching band baik untuk TK, SD, SMP, maupun SMA. Di sini, harga kompetitif dan bersaing. Meskipun memberikan harga murah, kami memastikan bahwa barang di sini memiliki kualitas awet atau tahan lama.

Banyak konsumen datang dari berbagai kalangan. Bahkan produk kami pun sering digunakan dalam ajang kejuaraan Nasional dan Internasional. Meskipun kami merupakan produsen pengrajin alat drumband lokal di Jogjakarta, namun hasil karya kami nyatanya telah digunakan tim-tim besar di nusantara. Kualitas produk di sini memiliki kelas dunia dan bisa diandalkan.

Pengrajin Jual Alat Drumband Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta

Di sini pengrajin jual alat drumband Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki beragam keunggulan. Ini dia diantaranya.

1. Harga lebih murah

Kami pengrajin jual alat drumband Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta lengkap dan murah dengan harga murah karena merupakan pengrajin langsung. Tidak perlu membeli produk impor kalau lokal saja sudah memiliki kualitas handal. Harganya lebih murah pula sehingga sangat menguntungkan.

2. Konsumen tersebar di berbagai wilayah

Konsumen datang dari berbagai penjuru negeri. Wilayah pemasaran bahkan telah mencapai seluruh Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Irian, Bali, Nusa Tenggara, dan di berbagai provinsi lain di Indonesia. Menariknya, kami selalu menggunakan jasa kirim murah terdekat dengan konsumen. Jadi, Anda bisa lebih menghemat ongkos pengiriman.

3. Sedia Sparepart

Tak hanya jual peralatannya saja, namun kami juga menyediakan sparepart. Jadi, bila ada peralatan rusak, Anda tidak perlu membeli baru. Cukup ganti bagian yang rusak. Jenis sparepart di sini antara lain head, ring, kawat snare, kuwukan dan lain sebagainya. Anda bisa membeli spare part secara ecer sesuai kebutuhan sehingga lebih hemat.

4. Jual alat drumband khusus

Kami jual drumband Jogja untuk kategori TK hingga SMA. Selain itu, kami juga menjual peralatan khusus. Contohnya saja HTS. Jenis ini dibuat oleh pengrajin profesional kami yang memang memiliki keahlian dalam bidang tersebut. Namun, proses pembuatannya memerlukan waktu. Jadi, Anda bisa memesannya jauh-jauh hari sebelum alat ini akan digunakan.

5. Customer service ramah

Ketika membeli peralatan drumband, konsumen tidak hanya membutuhkan harga murah saja. Namun, pelayanan yang ramah juga diperlukan dalam hal ini. Kami memiliki customer service ramah dan berpengalaman yang akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi seputar jenis set produk beserta harganya.

6. Tersedia berbagai ukuran

Inilah yang membuat tempat kami selalu laris manis. Ada berbagai peralatan dengan berbagai ukuran. Bahkan, ternyata justru alat drumband untuk anak-anak lah yang paling laris. Banyak sekolah-sekolah jenjang TK dan SD yang memiliki peralatan sendiri. Ukuran yang pas untuk anak-anak TK dan SD akan membuat anaka-anak lebih mudah dalam memainkannya. Begitu pula kami juga menyediakan alat yang berukuran lebih besar untuk anak SMP dan SMA. Semuanya diproduksi sedemikian rupa dan sebaik mungkin agar bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Harga Alat Drumband Jogja

Kami menyediakan peralatan lengkap. Untuk masalah harga alat drumband Jogja, kami pastikan bahwa harga-harga tersebut sudah murah. Jika beli satu dalam satu set, Anda akan mendapatkan peralatan lengkap dengan harga terjangkau. Contohnya adalah sebagai berikut.

Dalam sebuah satu set peralatan drumband, alat-alat yang akan didapatkan adalah seperti:
1. Snare drum 4 buah
2. Marching bell + Harness dan pemukul 6 buah
3. Bass drum 14” 1 buah
4. Basss drum 16” 1 buah
5. Bass drum 18 “ 1 buah
6. Bass drum 20” 1 buah
7. Cymbal 12” dan strap 2 buah
8. Quarto tom sebanyak 2 pemukul
9. Pianika
10. Stik mayoret

Namun , seringkali konsumen meminta request untuk menambahkan flag atau bendera dan terompet. Tentunya harga alat drumband Jogja semakin murah jika pembeliannya semakin komplit atau lengkap dalam 1 (satu) set. Untuk jenis TK, SD, SMP, SMA tentu berbeda-beda harganya.

Toko Jual Perlengkapan Alat Drumband Yogyakarta

Sedang cari toko jual perlengkapan alat drumband Yogyakarta? Tenang, di sini tempat yang tepat. Anda akan mendapatkan harga jauh lebih murah dibandingkan toko sebab kami pengrajin langsung.
Untuk mendapatkan peralatan terbaik, maka Anda harus memperhatikan beberapa tips di bawah ini.

1. Pastikan bahan berkualitas

Pilihlah produsen yang menggunakan bahan berkualitas baik. Contohnya saja dari kayu pilihan. Kami memastikan bahwa peralatan marching band di sini dibuat dari kayu pilihan sehingga dapat digunakan selama 10 tahun lebih.

2. Pilih pengrajin profesional

Tidak hanya bahan berkualitas saja, sentuhan dari pengrajin profesional pun diperlukan. Kami memastikan bahwa tenaga kerja atau pengrajin sudah makan asam garam dunia drumband. Jadi, hasilnya pun bisa diandalkan

3. Harga merakyat

Banyak instansi yang takut membeli drumband karena harganya yang mahal. Namun kami toko jual perlengkapan alat drumband Yogyakarta menyediakan peralatan dengan harga merakyat. Pilihan bahan baik tentu memang diperhatikan.

Namun jika harganya terlalu mahal, ini akan menjadi sedikit pertimbangan bagi masyarakat. Tidak hanya itu, piilihlah pula instrumen musik yang memenuhi kriteria berkualitas seperti mewah, ringan, awet, fleksibel, dan menawan.

Jika Anda memenuhi semua tips di atas, maka Anda akan mendapatkan barang berkualitas sehingga awet. Prahu Rejeki jual peralatan drumband Jogja sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami buka 24 jam secara online. Workshop juga buka setiap hari sehingga Anda bisa mengunjungi tempat kami secara langsung jika kebetulan sedang berada di kota Jogjakarta. Dapatkan barang berkualitas hanya di sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel