0858-6871-0830 | Jual Alat Drumband di Yogyakarta Super Lengkap Kualitas Premium




Jual alat drumband- Kami merupakan pengrajin drumband di Jogja yang membuat berbagai macam alat drumband dan marchingband lengkap. Kami sudah berdiri sejak tahun 2002 sehingga pengalaman dan keahlian kami miliki. Jenis alat musik drumben yang kami sediakan mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA hingga UMUM. Kami melayani pembelian secara ecer dan grosir dengan harga menarik.

Bagi orang awam, membedakan marchingband dengan drumband masih sedikit kesulitan. Banyak konsumen kami yang bertanya mengenai apa perbedaan antara marching band dan drumband. Jika Anda belum juga bisa membedakannya, mari kita bahas bersama mengenai perbedaan keduanya.
Drumband merupakan alat yang dimainkan oleh sekelompok orang menggunakan alat seperti bass drum ,tom, snare drum, tenor drum, dan machingbell. Biasanya, alat musik drumband dimainkan oleh sekelompok orang di luar ruangan misalnya dalam acara karnaval atau pawai.

Kemudian, Marching band ialah sekelompok orang yang memainkan lagu menggunakan alat musik seperti perkusi, tiup, dan instrumen musik pit lain secara bersama-sama. Biasanya, alat musik tersebu dimainkan di dalam ruangan seperti di gedung. Anda harus tahu bahwa bunyi suara snare marchingband berbeda dengan snare drumband.

Jual Alat Drumband Lengkap Berkualitas Super Harga Murah


Kami sebagai produsen alat drumband yang berlokasi di Jogja selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami memilih bahan-bahan berkualitas bagus untuk dijadikan sebagai bahan membuat drumband. Hal ini untuk menghasilkan alat musik drumband yang awet tahan lama.

Apa beda drumband TK, SD, SMP dan SMA? Perbedaannya terletak pada ukuran body drumband tersebut. Misalnya, snare drum TK memiliki ukuran 10”, SD 12”, SMP 13”, dan SMA 14”. Jadi, ukuran drumband berbeda-beda tergantung tujuan di pemakai.

Anda bisa mempercayakan pembuatan drumband kepada kami. Kami merupakan pengrajin drumband yang sudah berpengalaman dan profesional. Anda bisa menyesuaikan pemesanan drumband dengan budget yang Anda miliki.

Mengapa harus memesan alat drumband di ULIN DRUMBAND? 

Kami sebagai produsen drumband di Yogyakarta memberikan beberapa kuntungan kepada para konsumen. Apa sajakah itu?
  1. Harga murah karena kami memproduksi sendiri alias tangan pertama.
  2. Bahan yang kami gunakan sangat terjamin mutunya sehingga kualitas drumband tidak diragukan lagi.
  3. Menyediakan sparepart super komplit
  4. Pemesanan bisa dilakukan secara online sehingga bagi Anda yang berada di luar Yogyakarta bisa sangat terbantu
  5. Jenis drumband super lengkap, bahkan Anda bisa request ingin drumband seperti apa.
Kami sudah memiliki banyak konsumen dari berbagai tempat. Tidak hanya konsumen dari Yogyakarta saja, tapi banyak yang dari luar kota Jogja. Biasanya, para pemesan membutuhkan drumband atau marchingband untuk beberapa keperluan.

Seperti yang Anda ketahui bahwa sekarang ini banyak sekolah yang mengadakan drumband. Adanya kesenian ini memberikan dampak positif kepada siswa, selain melatih siswa untuk bisa bermain musik drumband, kegiatan ini melatih kedisplinan, kekompakan dan kebersamaan.

Kami jual alat drumband ke berbagai daerah di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bekasi, Semarang, Bandung, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkilu, Banadar Lampung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Banten, Denpasar, Kupang, Mataram, Pontianak, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Papua, Makassar, Palu, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, dan Manokwari.

Jika Anda ingin mendapatkan drumband berkualitas premium, percayakan saja kepada ULIN DRUMBAND. Kami akan memberikan yang terbaik karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas kami.


Cara Pemesanan 

Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

Alamat: Kuncen, Jalan Menjangan No.10 RT.34/ 07 Wirobrajan, Yogyakarta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel